Share

Sehari-hari, Marcell Siahaan Pilih Skutik Ketimbang Mobil

Pius Mali, Okezone · Rabu 27 Mei 2015 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 27 15 1155884 sehari-hari-marcell-siahaan-pilih-skutik-ketimbang-mobil-Ixbp2ukONP.jpg Penyanyi Marcel Siahaan lebih memilih naik motor skutik ketimbang mobil (Okezone)

JAKARTA - Kebanyakan selebritis memilih mobil untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Namun lain halnya dengan penyanyi Marcell Siahaan. Ia lebih memilih menggunakan skuter matik (skutik).

"Naik mobil itu repot parkirnya. Saya kalau dari rumah di Bintaro ke kantor di Pondok Indah naik mobil bisa 40 menit, tapi naik motor cuma 20 menit. Selain kerja, paling kalau mau belanja sama istri, enakan naik motor karena lebih praktis," ujarnya kepada Okezone.

Menurut dia, mengendarai skutik bisa lebih melatih kesabaran.

"Naik motor bisa jadi momen meditasi buat saya, bisa belajar lebih sabar. Naik motor lain dengan mobil karena pengendara motor sekarang sakti bisa naik trotoar atau melawan arah. Mengendarai motor pun menjadi pilihan karena bagi saya yang penting cepat," ujar pria kelahiran Bandung, 21 September 1977 itu.

Ia menilai, perilaku pengendara motor yang banyak melanggar lalu lintas dan membahayakan diri sendiri serta orang lain sudah sistemik.

"Menurut saya sistemnya yang salah. Selain itu harus ditumbuhkan sikap menghargai pengendara atau pengguna jalan lain," tutup pengguna skutik Honda PCX putih itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini