Share

Tidak Ada Perbedaan Spesifikasi All New Honda BeAT eSP Untuk Filipina

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 27 Mei 2015 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 26 15 1155751 tidak-ada-perbedaan-spesifikasi-all-new-honda-beat-esp-untuk-filipina-fienodVvho.jpg Honda Beat eSP ekspor Filipina sama dengan di Indonesia (foto: Santo/Okezone)

CIKARANG - All New Honda BeAT eSP produksi Indonesia resmi diekspor ke Filipina. Untuk spesifikasi motor tidak ada perubahan besar antara yang dipasarkan di Indonesia dengan di Filipina.

"Pada prinsipnya sama untuk spesifikasi yang kami buat untuk yang domestik dan ekspor, hanya saja yang kami ekspor ke Filipina tidak ada tempat untuk plat nomor di depan dan ada beberapa perubahan label karena untuk bahasanya harus disesuaikan dengan bahasa yang di pakai di Filipina perbedaannya hanya dua itu saja yang lain sama," ujar Direktur Production, Engineering & Procurement AHM Masahiko Ikegami.

Sebagaimana di ketahui, AHM melakukan ekspor perdana All New Honda BeAT eSP ke Filipina dengan dukungan 98,8 persen komponen berkualitas karya anak bangsa kegiatan ekspor ini merupakan salah satu komitmen perusahaan dalam mendukung industri dalam negeri, meningkatkan ekspor sekaligus memperkuat industri komponen lokal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini