Share

Kaca Depan Honda Jazz Tertancap Besi Konstruksi

Mufrod, Okezone · Rabu 27 Mei 2015 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 26 15 1155743 kaca-depan-honda-jazz-tertancap-besi-konstruksi-D0sAEMUgTg.jpg Kondisi Honda Jazz yang tertancap besi konstruksi (foto: Autoevolution)

WUHAN - Melihat kondisi Honda Jazz ini, tentu sistem keamanan berkendara seperti airbag, side impact ataupun teknologi keselamatan canggih lainnya tidak bisa dimanfaatkan fungsinya. mobil yang tengah melewati jalan dari dibawah konstruksi bangunan, tertiban pipa besi yang digunakan oleh pekerja. konstruksi.

Anehnya besi panjang tersebut jatuh menancap kaca depan Honda Jazz yang sedang melintas, menyebabkan kaca depan tertembus besi hingga merusak bagian tengah dasboard kebagian lantai mobil. Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut, demikian seperti dikutip Autoevolution Rabu (27/5/2015)

Belum ada informasi jelas mengenai penyebab besi yang menembus kaca depan Honda Jazz yang terjadi di lokasi konstruksi kota Wuhan, Provinsi Hubei, China.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini