Share

Honda Ekspor Perdana All New Honda Beat ke Filipina

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 26 Mei 2015 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 26 15 1155543 honda-ekspor-perdana-all-new-honda-beat-ke-filipina-vYlWyx23Xl.jpg Peluncuran ekspor Honda Beat eSP dari Cikarang (foto: Santo/Okezone)

CIKARANG - PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia pada hari ini melakukan ekspor perdana All New Honda BeaT eSP ke Filipina. Ekspor ini merupakan komitmen perusahaan dalam mendukung industri dalam negeri dan meningkatkan ekspor sekaligus memperkuat industri komponen lokal.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma, mengungkapkan ekspor perdana ke Honda Phillipines Inc merupakan tahap lanjutan antara kerjasama PT Astra International Tbk dan Honda Motor Co Ltd dalam mengembangkan industri sepeda motor di Indonesia.

"Kami sangat berbahagia dapat berkontribusi dalam menyediakan alat transportasi yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami optimis kegiatan ekspor ini akan memberikan kontribusi pada kehidupan masyarakat Filipina sekaligus meningkatkan ekonomi Indonesia, dan kami yakin ekspor akan meningkat  lagi di masa mendatang," ungkap Inuma.

Pelepasan ekspor perdana AHM ke Filipina dilakukan di Pabrik AHM Cikarang oleh Menteri Perindustrian RI Saleh Husin, Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan RI Nus Nuzulia Ishak, General Manager of Motorcycle Business Planning Honda Motor Co Ltd Atsushi Ogata, serta President Director of Honda Phillipines Inc Daiki Mihara selaku negara tujuan eskpor AHM.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini