Share

Kawasaki Indonesia Rilis Athlete Pro Seharga Rp17 Jutaan

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 26 Mei 2015 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 26 15 1155433 kawasaki-indonesia-rilis-athlete-pro-seharga-rp17-jutaan-KSz3Fin4kZ.jpg Kawasaki Athlete terbaru (foto: Okezone)

JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), selaku agen pemegang merek Kawasaki di Indonesia, menepati janji untuk merilis Athlete Pro. Seperti diberitakan, peluncuran generasi ketiga Athlete ini tanpa adanya seremonial.

Sepeda motor bebek dengan rasa sport ini memiliki konsep motor hybrid. Athlete Pro dijual dengan harga Rp17,1 juta on the road Jakarta.

Kawasaki Athlete Pro kini tampil lebih segar. Model baru ini menawarkan performa mesin yang ditingkatkan sehingga akselerasi lebih cepat, kuat, performa pengereman lebih terkontrol, dan semakin meningkatkan kenyamanan berkendara. Bahkan, handling yang diberikan lebih baik berkat desain jok baru dan revisi suspensi.

Performa dan penampilan, Athlete Pro bisa dikatakan benar-benar turunan dari Kawasaki Ninja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini