Share

Konsumen Beli Mobil Datsun sebagai Kendaraan Kedua

Pius Mali, Okezone · Selasa 26 Mei 2015 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 26 15 1155215 konsumen-beli-mobil-datsun-sebagai-kendaraan-kedua-yobggbX1cM.jpg Datsun Go dan Datsun go+ Panca jadi mobil kedua di Cilacap, Jawa Tengah (Okezone)

CILACAP - Produsen automotif Nissan menghadirkan brand mobil Datsun guna menyasar segmen pemilik mobil pertama atau first user di Indonesia. Namun ada hal yang berbeda di diler Nissan Datsun Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

"Konsumen di daerah Cilacap ini sedikit berbeda. Mereka membeli mobil Datsun ini sebagai kendaraan optional. Artinya mereka sudah punya mobil sebelumnya," ujar Arinal, Branch Manager Sales & Operation Division Nissan Datsun Cilacap.

Bahkan, lanjut dia, sekira 60 persen konsumen Datsun membeli mobil secara tunai. Namun ada juga yang lebih nyaman menggunakan fasilitas cicilan kredit.

"Mungkin karena di Cilacap ini banyak berbagai jenis industri yang cukup besar. Sejauh ini mobil Datsun yang dipilih juga yang merupakan varian tertinggi bukan yang masuk jenis low cost green car (LCGC)," lanjutnya.

Sebagai informasi, Nissan Datsun Cilacap baru mulai beroperasi sejak November 2014. Diler ini memberi layanan jual (showroom), bengkel servis dan juga sparepart kendaraan Nissan dan Datsun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini