Share

Honda Jazz Baru Dibeli Langsung Dimodifikasi, Habis Rp275 Juta

Pius Mali, Okezone · Selasa 26 Mei 2015 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 26 15 1155181 honda-jazz-baru-dibeli-langsung-dimodifikasi-habis-rp275-juta-BT7vHvsUIJ.jpg Honda Jazz ini baru keluar dari showroom dan langsung dimodifikasi oleh sang pemilik (Pius/Okezone)

JAKARTA - Mobil yang baru dibeli biasanya sangat dijaga agar tidak baret apalagi rusak, namun tidak bagi Andy Setiawan. Ia justru merombak total mobil Honda Jazz yang baru dibelinya.

"Ini saya beli pertama, belum pernah saya pakai, langsung saya bawa ke bengkel untuk dimodifikasi. Awalnya tidak mau ikut kontes, tapi bengkelnya bilang sayang kalau sudah diubah dan buang uang banyak tidak coba kontes, makanya saya ikut Jazz Tuning Contest 2015," ujarnya.

Andy menambahkan, ubahan yang dilakukan terbilang ekstrem dan total, mulai dari bagian luar, interior, dan juga sumber tenaganya.

Warna putih asli dari pabrikan diganti dengan yellow candy tone. Bentuk pintu dibuat ala mobil sport Lamborghini. Tampilan luarnya pun dibuat beda dengan menggunakan konsep 'rocket bunny', sementara sumber tenaga menggunakan peranti turbo.

"Bodi standar ditambahkan lagi jadi modelnya beda sama yang lain. Terus di interior dikasih paket audio dan juga ada layar monitor dan PlayStation. Saya juga mencari beberapa parts untuk menyesuaikan dengan turbonya," ujar pria yang bekerja di bidang periklanan itu.

Dengan berbagai ubahan yang dilakukan, Andy merogoh kocek hingga Rp275 juta agar tampilan Honda RS transmisi manual berbeda dari standar pabrikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini