Share

Raja Modifikasi Honda Jazz Raih Hadiah Rp50 Juta

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 25 Mei 2015 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 25 15 1154937 raja-modifikasi-honda-jazz-raih-hadiah-rp50-juta-5nzXlA1sVA.jpg King of Honda Jazz Tuning Contest (Dok: HPM)
JAKARTA - Setelah melalui proses penilaian yang sangat ketat akhirnya tim juri memutuskan kontestan asal Surabaya, Sandy Sieto sebagai the king of Jazz dalam ajang kontes modifikasi Jazz Tuning Contest Featuring Brio Tuning Contest. Acara itu diselenggarakan di Mal Taman Anggrek, Jakarta akhir pekan lalu.
 

Selain mendapat gelar raja modifikasi Honda Jazz, ia juga menerima hadiah uang tunai sebesar Rp50 juta. Pada kesempatan yang sama juga diumumkan the king of Honda Brio yakni Evan Sumanto dan berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 30 juta.

“Selamat kepada peserta yang telah meraih gelar the king of Jazz 10 dan King of Honda Brio. Seluruh peserta tahun ini telah menunjukkan hal-hal positif, baik dari sisi kreativitas maupun kualitas pengerjaan, sehingga penjurian untuk penentuan gelar bergengsi ini berlangsung dengan ketat,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya.

Tim juri yang terdiri dari lima orang wartawan automotif nasional melakukan penilaian terhadap 13 mobil Honda Jazz dan 13 mobil Honda Brio. Aspek penilaian peserta terdiri dari tujuh variabel, yaitu modifikasi cat, modifikasi velg dan ban, modifikasi bodi kit, modifikasi interior, modifikasi eksterior, modifikasi audio dan modifikasi mesin.

Peserta kontes modifikasi tahun ini datang dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini