Share

Harga Honda PCX 150 Warna Baru Diumumkan September

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 25 Mei 2015 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 25 15 1154803 harga-honda-pcx-150-warna-baru-diumumkan-september-rFRyF66G6J.jpg All New Honda PCX 150 (Okezone)

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) akan memperkenalkan warna baru Honda PCX 150, yakni masterpiece matte black bertepatan dengan berlangsungnya ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015. Pada kesempatan yang sama, AHM membuka kesempatan kepada konsumen yang ingin memesan skutik premium Honda itu.

AHM berupaya tetap memberikan harga terbaik kepada para pencinta skutik premium di Indonesia. Kepastian harga Honda PCX 150 terbaru akan diumumkan saat tiba di Tanah Air pada September 2015 dan siap didistribusikan ke jaringan main diler Honda.

Harga diupayakan sama dengan harga Honda PCX saat ini yang dipasarkan dengan harga Rp39.8 juta (on the road DKI Jakarta).

Kehadiran warna baru Honda PCX 150 diharapkan bisa menambah ragam pilihan gaya sesuai selera konsumen.

“Honda PCX merupakan flagship motor skutik. Sebagai pioneer skutik premium, model ini disukai penggemarnya karena kemewahan dan kenyamanannya memberikan kebanggaan tersendiri terutama mereka yang mendambakan sensasi berkendara penuh prestige. Kami optimis dengan hadirnya warna baru Honda PCX ini akan semakin menjadi pilihan konsumen Tanah Air,” pungkas Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM, dalam keterangan resminya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini