Share

Honda PCX 150 dengan Warna Baru Segera Diperkenalkan

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 25 Mei 2015 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 25 15 1154693 honda-pcx-dengan-warna-baru-segera-diperkenalkan-VdsiGif2Y8.jpg Honda PCX dengan Warna Baru Segera Diperkenalkan (Okezone)

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) segera memperkenalkan Honda PCX 150 dengan warna baru di Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung mulai 29 Mei hingga 5 Juli 2015 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

AHM memberikan pilihan warna baru yakni masterpiece matte black untuk menjawab perkembangan tren warna monoton saat ini. Warna baru ini melengkapi varian warna motor skutik premium Honda yang telah ada sebelumnya yakni luxury red dan glamour white.

Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, dalam keterangan resminya mengungkapkan, "Honda PCX dengan warna terbaru, masterpiece matte black, diperkenalkan lebih awal di PRJ untuk memberikan kesempatan bagi pencintanya untuk menjadi pemilik pertama skutik premium Honda ini."

Sebagai informasi, Honda PCX 150 dibekali berbagai fitur unggulan tercanggih di kelasnya dan teknologi pintar, seperti enhanced smart power (eSP) yang meningkatkan performa mesin. Skutik premium ini memiliki tenaga besar yaitu 10 KW pada 8.500 rpm, teknologi minim gesekan, efisiensi pendinginan mesin, serta sistem transmisi untuk performa terbaik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini