Share

Datsun Risers Expedition Kedua Dimulai dari Cirebon

Pius Mali, Okezone · Senin 25 Mei 2015 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 25 15 1154655 datsun-risers-expedition-kedua-dimulai-dari-cirebon-yya9QGaHmM.jpg Datsun Risers Expedition Kedua Dimulai dari Cirebon (Pius/Okezone)

CIREBON - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membuat sebuah perjalanan menjelajah Indonesia, yakni Datsun Risers Expedition. Usai secara resmi dilepas di Taman Mini, Jakarta, pada 13 Mei 2015, para risers (sebutan untuk pengguna Datsun) memulai etape dua dari kota Cirebon, Jawa Barat, hari ini.

Etape dua Datsun Risers Expedition ini akan menghabiskan waktu 3 hari mulai dari Cirebon hingga kota Semarang, Jawa Tengah.

Perjalanan awal dimulai dari Diler Nissan Datsun Kedaung, Cirebon, Jawa Barat. Hari pertama ini para risers yang berjumlah 14 orang, memulai perjalanan menuju Cilacap dengan isitirahat dan makan siang terlebih dahulu di Slawi.

Di Cilacap rombongan dijadwalkan menuju salah satu obyek peninggalan sejarah, Benteng Pendem. Setelah itu beristirahat, dan memulai hari kedua pada esok hari.

Sebagai informasi, Datsun Risers Expedition akan memulai ekspedisi pada pertengahan Mei hingga pertengahan Juni 2015.

Perjalanan akan dibagi menjadi lima etape, yakni Jakarta–Cirebon, Cirebon–Semarang, Semarang–Surabaya, Surabaya–Denpasar, dan Denpasar–Mataram.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini