Share

Generasi Penerus Hatchback Renault Megane Lebih Seksi

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 25 Mei 2015 06:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 23 15 1154206 generasi-penerus-hatchback-renault-megane-lebih-seksi-PpWIo49a3e.jpg Renault Megane terbaru akan diperkenalkan pada Frankfurt Motor Show 2015 (Indianautosblog)
NEW DELHI - Generasi penerus Renault Megane akan menjalani debut di Frankfurt Motor Show Jerman pada September 2015. Kabar tersebut datang dari Laurens van Den Acker, senior vice president corporate design Renault.
 
"New Megane akan meluncur di Frankfurt Motor Show. Mobil ini akan berada di segmen yang sangat kompetitif karena akan bersaing melawan VW Golf, Peugeot 308, dan lain-lain," ujar Acker seperti dikutip dari Indianautosblog, Senin (25/5/2015).
 
Megane akan menggunakan tubuh CMF (CMF-CD), platform yang sama seperti digunakan Nissan Pulsar terbaru. Peralihan dari C-platform ke CMF sebagai upaya mengurangi biaya produksi Renault dan juga ke arah desain yang lebih modern.
 
Terkait desain, Acker mengatakan, ”Kami ingin mempunyai mobil yang terlihat sangat seksi, sensual, sporti dengan teknologi baru yang akan kami aplikasikan ke mobil tersebut.”
 
Dari sisi interior, Megane terbaru kabarnya akan menghapus beberapa fungsi tombol di dasbor dan memasang layar sentuh berukuran 9 inci.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini