Share

Toyota Rilis Aplikasi Manajemen Kendaraan

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 25 Mei 2015 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 23 15 1154180 toyota-rilis-aplikasi-manajemen-kendaraan-Uj4kSicoDV.jpg Aplikasi Toyota Fleet Management membantu perusahaan dalam memantau armada mereka (Motoring)
SYDNEY - Toyota Fleet Management (TFM) merilis sebuah aplikasi terbaru bernama DriverDirect yang dirancang untuk mempermudah pelanggan dan pengemudi dalam mengatur armada. Aplikasi ini bisa digunakan oleh perusahaan penyewaan mobil atau pihak lain yang mengoperasikan banyak kendaraan.
 
DriverDirect memiliki keuntungan antara lain penggunaannya sederhana serta menyediakan fitur- fitur yang berguna untuk pengemudi.
 
"Salah satu tujuan TFM adalah untuk membuat manajemen kendaraan sederhana. Aplikasi DriverDirect memudahkan pengemudi merekam perjalanan dan biaya, dari pada menggunakan cara yang konvensional berupa logbook yang berbasis kertas," kata General Manager TFM, Ed Stanistreet, sebagaimana dikutip dari Motoring, Senin (25/5/2015).
 
Ia menambahkan, DriverDirect juga memiliki beberapa fungsi menjukkan diler Toyota terdekat dan stasiun pengisian bahan bakar melalui layar ponsel yang terkoneksi dengan GPS.
 
Selain itu, melalui aplikasi ini pengemudi bisa merekam perjalanan secara manual atau dengan GPS serta bisa mencatat dan mempublikasikan layaknya buku harian ke dalam format Excel dan PDF.
 
Biaya asuransi, bahan bakar, pemeliharaan kendaraan, dan ban bisa diatur melalui aplikasi tersebut.

Fitur lainnya, aplikasi ini bisa mengingatkan pengemudi bila SIM mereka mendekati waktu kedaluwarsa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini