Share

Motor Futuristis "Tron Legacy" Laku Rp1 Miliar

Anton Suhartono, Okezone · Senin 25 Mei 2015 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 23 15 1154160 motor-futuristis-tron-legacy-laku-rp1-miliar-BugnvvQzfK.jpg Motor replika Tron Legacy milik Andrews Collection laku dengan harga Rp1 miliar (RM Auctions)
TEXAS - Sepeda motor replika dari film Tron Legacy laku seharga USD77 ribu atau sekira Rp1 miliar dalam lelang di RM Auctions/Shoteby, Texas, Amerika Serikat. Angka tersebut jauh di atas perkiraan awal. Demikian seperti dikutip dari Autoevolution.
 
 
Meski desainnya cukup aneh, namun motor replika tersebut bisa digunakan. Jantung penggeraknya menggunakan tenaga listrik dengan mengandalkan baterai lithium-ion.
 
Motor ini juga dilengkapi dengan suspensi pegas serta sistem rem hidrolik di belakang. Berbeda dari kendaraan roda dua biasanya, roda dan bodi motor Tron Legacy menjadi kesatuan. Untuk mengendarainya, posisi biker nyaris tengkurap. Setang berada di sisi roda depan. Kesan futuristis sangat kental karena kedua roda ditutup dengan spakbor di sisi kanan dan kirinya.
 
Andrews Collection menyelesaikan modifikasi motor ini pada 2012, namun sangat jarang digunakan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini