Share

Mengulik "Dalaman" Mobil Ferrari Floyd Mayweather

Pius Mali, Okezone · Sabtu 23 Mei 2015 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 23 15 1153912 mengulik-dalaman-mobil-ferrari-floyd-mayweather-1pkXOYU9ed.jpg Floyd Mayweather berada di dalam kabin salah satu mobil koleksinya (Facebook Floyd Mayweather)

CALIFORNIA - Petinju profesional Floyd Mayweather Jr dikenal sebagai penggila mobil sport mahal, salah satu koleksinya ialah Ferrari Enzo. Hal tersebut terungkap dalam sebuah video yang diunggah ke situs Youtube oleh akun Mayweather Promotions pada 26 April 2015.

Dalam video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 7.900 kali itu, sopir pribadi Mayweather, Bruce Miller, menceritakan hubungan antara Ferrari Enzo dan sang pemilik.

Dengan fasih Bruce menceritakan kondisi eksterior hingga interiornya. Di bagian luar terlihat pintu model gullwing masih dibuka secara manual menggunakan kunci. Masuk ke dalam kabin seperti pada mobil sport lainnya hanya terdapat dua jok.

Hal yang menarik mobil mahal ini tidak dilengkapi fitur entertainment, sehingga pengemudi hanya dapat mendegar suara mesin yang menderu. Hanya ada tombol untuk menghidupkan penyejuk udara (AC) di dasbor tengah.

Tak hanya bercerita tentang mobil koleksi petinju dengan julukan 'The Money' itu, Bruce bahkan menjalankan Ferrari Enzo di jalan raya untuk menunjukkan performa mobil Kuda Jingkrak itu.

Sebagai informasi, Ferrari Enzo merupakan mobil sport bermesin 6.000 cc V12. Jantung penggerak ini mampu menyemburkan tenaga hingga 660 HP dan mencapai kecepatan maksimum 300 kilometer per jam.

Selain Ferrari Enzo model 2003, Floyd Mayweather juga telah memiliki beragam koleksi mobil mahal seperti tiga Bugatti Veyron, Mercedes Benz-Maybach S600, dan juga Rolls-Royce. Ia bahkan memiliki showroom langganan untuk membeli mobil sport idamannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini