Share

New Volkswagen Caravelle Resmi Dijual Tahun Ini

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 22 Mei 2015 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 22 15 1153832 new-volkswagen-caravelle-resmi-dijual-tahun-ini-qJbinyObte.jpg New Volkswagen Caravelle Resmi Dijual Tahun Ini (AutocarUK)

BERLIN - Volkswagen (VW) telah mengungkap New Caravelle di ajang Istanbul Motor Show dan direncanakan meluncur akhir tahun ini di Inggris bersama dengan saudaranya T6 Transporter. Pada April 2015, kedua multi purpose vehicle (MPV) itu juga sempat tampil di Amsterdam Motor Show.

Mengutip Autocar UK, Jumat (22/5/2015), dibanding model sebelumnya, new Caravelle mendapat pembaruan teknologi, mesin lebih efisien, dan gaya tubuh yang sejalan dengan ciri khas kendaraan VW.

Didukung mesin diesel 2,0 liter, Caravelle mampu melaju dengan tenaga maksimal 83 BHP untuk model entry level, dan 201 BHP untuk model yang lebih bertenaga. Semua model akan datang dengan sistem penghidup mesin stop-start yang dapat membantu menghemat bahan bakar rata-rata 15 persen dibanding generasi sebelumnya.

Di samping mesin, ada sejumlah pembaruan lain yakni pintu belakang otomatis sehingga memudahkan pengguna menutup atau membuka dan head unit layar sentuh. VW juga telah memasang fitur keselamatan seperti cruise control, autonomous emergency braking, dan driver alert system.

Untuk detail spesifikasi dan harga akan diumumkan saat peluncuran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini