Share

Usai Naiki Batmobile, Ben Affleck Pakai Mobil Lawas Cadillac

Pius Mali, Okezone · Jum'at 22 Mei 2015 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 22 15 1153750 usai-naiki-batmobile-ben-affleck-pakai-mobil-lawas-cadillac-emxs0hkOtW.jpg Aktor Ben Affleck terlihat mengendarai mobil klasik Cadillac Fleetwood 1970 (DailyMail)

BRENTWOOD - Mendapat peran utama sebagai Batman dalam film 'Batman Vs Superman: Dawn of Justice' membuat aktor Ben Affleck merasakan sensasi berkendara menggunakan mobil futuristis, Batmobile. Namun untuk menunjang aktivitas sehari-harinya, Ben memilih kendaraan klasik.

Beberapa waktu lalu, Ben tertangkap kamera di Brentwood, California, Amerika Serikat, berjalan menuju Cadillac Fleetwood 1970. Tak lama kemudian, pria kelahiran Berkeley, 15 Agustus 1972 itu terlihat mengemudikan mobil lawasnya dengan santai.

Ia tak menutup kaca jendela sehingga siapa pun bisa melihatnya. Demikian seperti dikutip dari DailyMail, Jumat (22/5/2015).

Dari gambar tersebut, Cadillac Fleetwood 1970 tampak terawat. Bodi dilabur dengan cat warna hitam mengkilap, kaca samping dan belakang menggunakan pelapis warna hitam dengan kombinasi krom pada bingkainya. Empat buah lampu bulat dengan desain bumper dan grille khas serta pelek tanpa palang memperkuat kesan klasik mobil tersebut.

Dari data pabrikan, Cadillac Fleetwood 1970 menggunnakan mesin spark-ignition 4-stroke V8 dengan kapasitas 7.700 cc yang mempu menyemburkan tenaga 375 HP dan torsi 712 Nm. Meski terbilang lawas, mobil ini sudah menggunakan sistem transmisi otomatis tiga percepatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini