Share

4.000 Pengguna Vespa Akan Penuhi Jalan Jakarta Akhir Pekan

Pius Mali, Okezone · Jum'at 22 Mei 2015 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 22 15 1153602 4-000-pengguna-vespa-akan-penuhi-jalan-jakarta-akhir-pekan-eaXeA5WWV9.jpg Ilustrasi Vespa (Okezone)

JAKARTA - Jakarta Mods May Day dikenal sebagai ajang berkumpulnya para penggemar skuter Vespa di Jakarta dan sekitarnya. Acara ini digelar rutin setiap tahun. Untuk tahun ini sekira 4.000 Vespa akan ikut serta dalam Jakarta Mods Mayday yang digelar Sabtu 23 Mei 2015. Acara puncaknya diadakan di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

“Kita kumpul dulu di Monas, lalu akan bareng-bareng riding menuju Ancol. Tahun lalu itu total ada 6.000 peserta. Untuk Mods May Day 2015 informasi yang saya dapat sampai saat ini sudah 4.000 tiket yang terjual. Mereka ikut riding. Tapi biasanya ada yang mendaftar langsung ke lokasi acara," ujar Robby Gozal, PR and Communication Specialist PT Piaggio Indonesia kepada Okezone, Jumat (22/5/2015).

Para peserta datang dari komunitas-komunitas maupun pribadi. Sebelum menuju Monas, biasanya para peserta melakukan konvoi di jalanan Ibu Kota.

Sementara itu untuk rute, dari Lapangan Silang Monas para peserta akan melewati Stasiun Gambir, lanjut ke Kemayoran, lalu finish di Ancol.

"Vespanya bebas dari yang tua sampai yang model baru. Nanti di Ancol rencananya kami akan bikin foto logo Vespa dengan para peserta yang ikut. Piaggio Indonesia sendiri di sini hanya pendukung acara yang bikin acaranya Warriors Jakarta,” pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini