Share

20 Mobil Mewah Ditelantarkan di Parkiran Selama Dua Tahun

Anton Suhartono, Okezone · Selasa 19 Mei 2015 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 18 15 1151443 20-mobil-mewah-ditelantarkan-di-parkiran-selama-dua-tahun-1KhFoNJHxA.jpg Sekira 20 mobil mewah dan empat motor sport ditelantarkan di halaman parkir sebuah kantor di New Delhi, India (Daily Mail)
NEW DELHI - Puluhan mobil mewah dan sepeda motor sport ditelantarkan begitu saja di halaman parkir Kompleks CGO, New Delhi, India. Kendaraan tersebut merupakan hasil sitaan Directorate Revenue Intelligence (DRI) perwakilan New Delhi.
 
Mobil yang per unitnya berharga miliaran rupiah itu tampak diselimuti debu tebal pertanda tidak tersentuh dalam waktu lama. Di antara mobil tersebut terdapat dua unit Lexus milik artis ternama India serta sebuah Bentley milik politikus.
 
Pihak DRI menyatakan sebanyak 20 mobil dan empat motor tersebut disita atas kasus pelanggaran ekonomi dan sudah terparkir selama dua tahun terakhir.
 
Tak pelak, mobil-mobil supermewah tersebut menjadi pemandangan para pengunjung kantor. Mereka heran mobil yang harganya lebih mahal dari rumah itu telantar begitu saja.
 
"Orang-orang yang datang ke sini menanyakan soal mobil dan motor tersebut. Bisa bikin sakit kepala kalau melihat tidak seorang pun yang menyentuh kendaraan ini. Kami sudah menginformasikan ke CISF (petugas menjaga Kompleks CGO) dan Kepolisian New Delhi," ungkap seorang petugas senior DRI yang tidak disebutkan identitasnya, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (19/5/2015).
 
Di India, mobil-mobil yang disita itu berharga antara 10 juta rupee hingga 40 juta rupee atau Rp2 miliar sampai Rp8,2 miliar. Sementara di antara motor sport yang disita adalah Yamaha R6 yang harganya 1,3 juta rupee atau sekira Rp268 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini