Share

Honda CR-Z Terbaru Bakal Gendong Mesin Civic Type R

Mufrod, Okezone · Kamis 07 Mei 2015 06:49 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 06 15 1145765 mesin-galak-untuk-honda-crz-terbaru-9HsLc7kDTb.jpg Tampilan CR-Z terbaru (foto: Caranddrive)

LONDON - Honda dilaporkan akan memperkenalkan mobil CR-Z terbaru. Di Inggris, rencana kehadiran mobil sport coupe tersebut sudah menjadi perbincangan.

Seperti dikutip dari Autoexpress, Kamis (7/5/2015), generasi terbaru mesin CR-Z mengusung teknologi hybrid dengan basis mesin utama diambil dari model Civic Type R yakni menggunakan kapasitas 2,0 liter turbocharged.

Mesin Civic yang dipadukan dengan motor listrik mampu menghasilkan tenaga total 280 HP. Jauh berbeda dengan CR-Z versi sebelumnya yang tenaganya hanya 197 HP.

Namun konsumen sepertinya harus sedikit bersabar untuk bisa merasakan "galak"-nya CR-Z terbaru. Saat ini Honda masih dalam tahap mengembangkan CR-Z. Diperkirakan awal 2016 CR-Z akan hadir dalam versi konsep lalu model produksinya akan diperkenalkan di ajang Detroit Motor Show 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini