Share

Indonesia Dapat Jatah Land Rover Defender Edisi Terbatas

Mufrod, Okezone · Rabu 06 Mei 2015 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 06 15 1145566 indonesia-dapat-jatah-land-rover-defender-edisi-terbatas-IQjOlJbBmm.jpg Tiga edisi terakhir Land Rover Defender (foto : Inauatonews)

JAKARTA – Merayakan ulang tahun Land Rover Defender ke-68, Land Rover meluncurkan tiga produk terbatas Defender, yakni Heritage, Adventure, dan Autobiography. Ketiga mobil tersebut menggendong mesin diesel 2.200 cc.

Edisi terbatas tiga varian tersebut merupakan produk terakhir Defender karena produksinya akan dihentikan tahun ini. Indonesia sendiri mendapat jatah. “Kita mendapat jatah untuk Land Rover Defender. PT GAD (Grand Auto Dinamika) akan memasarkan beberapa unit versi Defender untuk Indonesia," ucap Vice President GAD, Darwin Maspolim, Rabu (6/5/2015).

Saat ini, lanjut Darwin, Defender merupakan model yang paling banyak diburu konsumen di Tanah Air. PT GAD sendiri menerima banyak pesanan untuk tiga varian Defender.

Namun ia belum mendapat kepastian berapa jumlah Land Rover edisi terbatas itu untuk Indonesia, "Kami belum bisa memastikan jumlah keseluruhan unit terbatas Land Rover Defender yang akan masuk ke Indonesia, namun hanya puluhan unit saja," tutup Darwin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini