Share

Buka Showroom Baru di Jakarta, Mobil Jaguar & Land Rover Didiskon 25%

Mufrod, Okezone · Rabu 06 Mei 2015 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 06 15 1145467 buka-showroom-baru-pt-gad-beri-diskon-25-persen-LtvkAr4Ybp.jpg Showroom terbaru Jaguar Land Rover Jakarta (Foto: Okezone)
JAKARTA - Resmi membuka showroom baru, PT Grand Auto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek Jaguar Land Rover (JLR) di Indonesia, langsung menggoda konsumen dengan memberikan program menarik. Program tersebut berupa diskon 25 persen kepada konsumen yang membeli produk Jaguar dan Land Rover selama lima hari ke depan.

"Program diskon sebesar 25 persen kami berikan konsumen dalam rangka memeriahkan JLR South Jakarta. Program penawaran khusus ini kami berikan selama sepekan grand opening untuk setiap pembelian Jaguar Land Rover," ungkap Darwin Maspolim, Vice Presiden GAD, Rabu (6/5/2015).

Selain pemberian diskon, GAD juga memberikan kemudahan down payment (DP) khusus untuk varian Jaguar XF. Konsumen yang ingin memiliki sedan premium ini cukup membayar DP Rp99 juta. Tak hanya diskon besar dan DP ringan, GAD juga memberikan fasilitas perawatan khusus secara gratis selama tiga bulan.

Program yang ditawarkan PT GAD ini diharapkan bisa memudahkan dan meningkatkan pelayanan kepada konsumen Jaguar Land Rover.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini