Share

Modifikasi Ringan Porsche Macan Bertemakan Emas

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 06 Mei 2015 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 06 15 1145366 modifikasi-ringan-porsche-macan-bertemakan-emas-cN8kARrOSi.jpg Modifikasi Ringan Porsche Macan Bertemakan Emas (Worldcarfans)

MOSKOW - Tuner kenamaan asal Rusia, Topcar menunjukkan Porsche Macan yang telah mengalami modifikasi ringan. Tuner tetap mempertahankan bentuk asli Macan sehingga hanya menambahkan beberapa perangkat yang sekiranya dapat menunjang penampilan. Pengerjaan meliputi bagian eksterior dan interior, dengan mengusung tema emas.

Dimulai dari eksterior, crossover berkinerja tinggi ini menerima cat bodi bewarna emas, dan dipasangkan bodi kit yang meliputi bumper depan, belakang, side skirt, fender belakang dan spoiler atap dan bawah. Bagian kap mesin ditambahkan bahan serat karbon.

Menyempurnakan tampilan luar, pada bagian roda dipasangkan velg black ADV.1, kemudian kaca pada jendela dibuat gelap, dan terdapat diffuser belakang.

Interior mendapat sentuhan warna yang sama seperti eksterior. Tuner melepas lapisan jok pabrikan dan menggantinya dengan bahan kulit dari Nappa. Agar terkesan mewah aksen kayu dan serat karbon ditambahkan ke beberapa bagian kabin sperti lingkar kemudi, tuas transmisi, dasbor dan sebagainya. Demikian dilansir dari Worldcarfans, Rabu (6/5/2015)

Tuner tidak menyebutkan berapa harga yang harus ditebus oleh konsumen, bila ingin tampang Macan seperti itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini