Share

Gaikindo Sebut GIIAS Bakal Jadi Pameran Mobil Terbesar di Asia Tenggara

Pius Mali, Okezone · Rabu 06 Mei 2015 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 05 15 1145107 gaikindo-sebut-giias-bakal-jadi-pameran-mobil-terbesar-di-asia-tenggara-zKMrHhiTVq.jpg Media Visit menuju lokasi GIIAS 2015 di ICE, BSD, Tangerang (Pius/Okezone)

JAKARTA - Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada 20-30 Agustus diperkirakan akan menjadi pameran mobil terbesar di Asia Tenggara.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Jenderal Gaikindo, Noegardjito. Menurut dia, ada beberapa faktor yang membuat Gaikindo, sebagai asosiasi dari puluhan agen pemegang merek (APM) kendaraan di Indonesia, yakin GIIAS bisa mengalahkan pameran serupa di negara tetangga.

"Dilihat dari luas area yang digunakan, lalu dari merek-merek yang ikut dalam pameran ini, kapasitas pengunjung, serta jurnalis yang datang untuk menginformasikan acara ini," bebernya.

Noegardjito menambahkan, Gaikindo tidak hanya bercita-cita GIIAS bisa menjadi pameran terbesar di Asia Tenggara, namun juga di Asia.

Saat disinggung mengenai target penjualan dan juga nilai transaksi, ia menegaskan tujuan utama Gaikindo menggelar pameran ini bukan untuk berjualan.

"Pameran GIIAS ini hanya menunjukkan produk-produk industri automotif, perkembangan industri automotif Tanah Air, dan juga sebagai sarana komunikasi kepada masyarakat," tutup dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini