Share

Aston Martin Jakarta Resmikan Showroom Pertama di Indonesia

Mufrod, Okezone · Selasa 05 Mei 2015 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 05 15 1144931 aston-martin-jakarta-resmikan-showroom-pertama-di-indonesia-auFcdCNgJ7.jpg Showroom pertama Aston Martin di Jakarta (Foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA – Setelah meluncurkan lima produknya di Plaza Senayan beberapa waktu lalu, Aston Martin Jakarta membuka showroom pertamanya di Indonesia, tepatnya di Jalan HOS Cokroaminoto 70, Menteng, Jakarta Pusat. Showroom mewah brand kendaraan yang lekat dengan film James Bond itu mengusung konsep “Power, Beauty and Soul”.

CEO Aston Martin Jakarta, Joerg Kelling, mengaku merasa terhormat bisa mewakili brand mobil sport mewah yang namanya sudah menduina itu.

“Para pencinta automotif kini dapat menikmati pengalaman yang berbeda yang ditawarkan oleh brand mobil sport paling istimewa melalui fasilitas baru ini yang kami tata secara apik,” ungkapnya, Rabu (5/5/2015).

Aston Martin Jakarta di Menteng akan menjadi showroom utama dalam melayani konsumen.

Showroom baru ini akan dibuka untuk umum mulai 11 Mei 2015 setelah sebelumnya digelar event khusus selama tiga hari.

Selain showroom di Menteng, Aston Martin lebih sudah mendirikan pusat layanan aftersales yang dipusatkan di Jalan Sultan Iskandar Muda No 27, Jakarta. Pelayanan servis produk Aston Martin ditangani oleh mekanik berpengalaman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini