Share

Yamaha Vixion Terbaru Sudah Didistribusikan

Pius Mali, Okezone · Selasa 05 Mei 2015 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 04 15 1144494 yamaha-vixion-terbaru-sudah-didistribusikan-OEXr1ljkKC.jpg Ilustrasi Yamaha Vixion (Okezone)

JAKARTA - Kehadiran salah versi terbaru dari produk motor sport Yamaha Vixion tampaknya tinggal menunggu waktu.Hal itu seperti diungkapkan Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur di sela-sela peluncuran Yamaha GT Eagle Eye Anti-Maling, kemarin.

Ia mengatakan, motor itu dalam persiapan untuk secara resmi diluncurkan kepada konsumen. "Untuk new Vixion kalau ditanya soal waktu, yang pasti sebelum Lebaran, kuartal II. Masih persiapan semuanya," ujarnya.

Saat dikonfirmasi mengenai rumor bahwa motor Vixion baru sudah proses pengiriman, Masykur pun menyatakan informasi tersebut benar. Hanya, lanjut dia, pengiriman belum dilakukan ke diler-diler resmi Yamaha.

"Vixion baru ini memang dari pabrik sudah dikirim ke Distribution Center Yamaha, karena produksi memang dilakukan di sini, tapi penyimpanan dilakukan di distribution center. Untuk pengiriman menuju diler resmi, saya belum dapat informasi jelasnya," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini