Share

Buka Empat Showroom & Brand Center, Garansindo Rogoh Rp775 M

Mufrod, Okezone · Senin 04 Mei 2015 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 04 15 1144445 buka-empat-showroom-brand-center-garansindo-rogoh-rp775-m-VzLelTyu9H.jpg Desain konsep Brand Center Garansindo (foto: Istimewa)

JAKARTA - Lemahnya pasar automotif nasional rupanya tidak menyurutkan PT Garansindo Inter Global selaku distributor resmi brand Chrysler, Jeep, Fiat, Dodge, di Indonesia untuk berinvestasi. Garansindo telah menggelontorkan dana ratusan milliar di 2015 ini.

Dana tersebut digunakan untuk membuka beberapa showroom dan fasilitas purnajual yang baru. Tujuannya untuk mendongkrak penjualan serta memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen maupun calon konsumen.

Muhammad Al Abdullah, CEO GIG dalam keterangan resminya yang diterima Okezone, Senin (4/5/2015), menyebutkan, "Dari tahun ke tahun Garansindo selalu berekspansi dan melakukan investasi untuk

Berfokus pada kinerja perusahaan dan penjualan produk Fiat Chrysler Automobile (FCA) di Indonesia. Sejak 2010 lalu jaringan FCA di Indonesia terus berkembang."

Perkembangan itu dibuktikan dengan diresmikannya satu showroom 3S (sales, service, spare part) di Surabaya dan tiga showroom 3S dan 1S (sales) di Jakarta. Dalam waktu dekat, GIG juga akan memiliki brand center yang akan menjadi kantor pusat.

Untuk membuka rmpat showroom pihaknya menghabiskan dana Rp525 miliar dan sisanya, Rp250 miliar, untuk membuka brand center.

Seperti diketahui nama Garansindo sempat mencuat lantaran ingin berinvestasi di proyek pengembangan mobil Esemka. Namun langkah itu kandas setelah Esemka telah dikuasai pihak lain. Garansindo kini fokus memjual produk Fiat Chsyler serta sepeda motor listrik Zero Motorcycle.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini