Share

75% Mobil Mercedes Benz yang Dijual di Indonesia Rakitan Lokal

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 04 Mei 2015 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 04 15 1144278 75-mobil-mercedes-benz-yang-dijual-di-indonesia-rakitan-lokal-fS5q9Lg1wG.jpg Jajaran Direksi MBI berfoto bersama C-Class

JAKARTA - Pada 1978 Mercedes Benz Indonesia (MBI) membangun pabrik perakitan mobil di Wanaherang, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sejak itu, mobil Mercedes Benz untuk pasar nasional sudah dirakit secara lokal, di antaranya C Class, E Class, S Class, M Class dan sasis bus komersial yakni OH1521/60-EII dan OH 1525. MBI mengklaim sampai saat ini lebih dari 75 persen produk Mercedes Benz sudah dirakit secara lokal.

"Kami bangga menginformasikan bahwa lebih dari 75 persen kendaraan Mercedes Benz yang dijual di Indonesia merupakan hasil rakitan di dalam negeri,” tutur Claus Weidner, President and CEO of MBI, Senin (4/5/2015).

Di samping memperbanyak produk rakitan lokal, MBI juga memikirkan layanan purnajual sebagai bentuk pelayanan kepada konsumennya.

“Kesetiaan para pelanggan kami tidak mungkin dapat bertahan tanpa kerja keras dan upaya dari tim purnajual kami. Sejak 1978 kami membuka pusat pelatihan dan layanan purnajual sebagai bentuk komitmen dalam membangun orang-orang di satu sisi, dan di sisi lain untuk menyediakan layanan prima bagi para konsumen.” terang Weidner.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini