Share

Harga Termurah Mercedes C Class Rakitan Bogor Rp719 Juta

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 04 Mei 2015 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 04 15 1144110 harga-termurah-mercedes-c-class-rakitan-bogor-rp719-juta-Au7TjTtJkU.jpg Mercedes Benz C Class terbaru rakitan pabrik di Bogor dibanderol dengan harga termurah Rp719 juta (Foto: Santo/Okezone)
JAKARTA - Jelang ulang tahun ke-45, Mercedes Benz Indonesia (MBI) meluncurkan generasi keempat dari C Class versi completely knock down (CKD). Mobil premium tersebut dirakit di pabrik Mercedes Benz di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.
 
Model C Class terbaru yang diluncurkan adalah C 200 Avantgarde yang dibanderol Rp719 juta, C 250 Exclusive Rp769 juta, dan C 250 AMG Rp819 juta.
 
Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 1982, Mercedes Benz C Class mampu meraih sukses dengan memberikan kontribusi penjualan yang signifikan bagi produsen mobil premium asal Jerman itu.
 
"Mobil C Class baru yang dirakit secara lokal hadir dengan desain yang lebih segar dan sporty. Mesinnya merupakan generasi terbaru yang dapat memberikan kekuatan lebih besar, namun dengan konsumsi bahan bakar dan tingkat emisi CO2 yang lebih rendah," ujar Claus Weidner, President and CEO of MBI, Senin (4/5/2015).
 
Ketiga varian C Class tersebut menyasar konsumen yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan serta ketenangan dalam berkendara.
 
"Kami yakin dengan hadirnya tiga varian ini akan memperkuat jajaran C Class yang selama ini telah memperkuat posisinya sebagai kendaraan terpopuler di segmen mid size premium," timpal Roelof Lambrets, Sales and Marketing Director for Passenger Cars MBI.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini