Share

Generasi Baru Nissan GT-R Bermesin Hybrid

Mufrod, Okezone · Minggu 03 Mei 2015 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 02 15 1143704 generasi-baru-nissan-gt-r-bermesin-hybrid-aNMASSRJb2.jpg Generasi terbaru Nissan GT-R tampil futuristik dengan tenaga mesin besar (Foto :Autocar)

TOKYO - Hampir setiap generasi Nissan GT-R selalu menjadi pilihan para gamers saat ini. Alasan itulah yang mendorong para ahli Nissan menciptakan generasi terbaru GT-R (R36).

Direktur teknik GT-R Nismo LM Ben Bowlby dalam laman Carscoop mengatakan, generasi terbaru R36 akan dipersenjatai dengan mesin V6 hybrid. Tenaga akan disalurkan besar ke roda depan. Mesin terbaru berkapasitas 3,0 liter twin turbocharger mampu menghasilkan tenaga sebesar 600 HP.

Bowlby menjelaskan, mesin terbaru R36 ini akan menjadi yang terhebat dalam sejarah perjalanan GT-R, di mana telah dilengkapi dengan sistem direct injection dengan pembakaran maksimal dan terintegrasi langsung dengan perangkat turbo.

Bowbly meyakini kombinasi antara turbo dan hybrid bisa menjadi kekuatan besar dari R36 terbaru.

Sementara sari sisi desain R36 tampil futuristis R36 mengadopsi gaya model konsep GT Vision 2020.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini