Share

Dua Mobil Tercepat di Dunia di Film James Bond seperti Kucing & Tikus

Anton Suhartono, Okezone · Senin 04 Mei 2015 07:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 02 15 1143650 dua-mobil-tercepat-di-dunia-di-film-james-bond-seperti-kucing-tikus-ZfBqYbDhyp.jpg Potongan adegan Jaguar C-X75 mengejar Aston Martin DB10 James Bond di Spectre (www.007.com)

LONDON - Salah satu adegan seru di film Spectre adalah saat mobil Aston Martin DB10 yang dikendarai James Bond dikejar Jaguar C-X75 yang digunakan pemeran antagonis.

Sutradara film Spectre, Sam Mendes, bahkan menyebut bahwa aksi kedua mobil tersebut "berlari" seperti kucing dan tikus. Salah satu setting pengambilan gambar saat dua mobil ini beraksi adalah di Roma, Italia.

"Seekor kucing dan tikus melintasi jalan di Kota Roma pada malam hari. Kecepatan yang luar biasa antara dua mobil tercepat di dunia,” ungkap Mendes, seperti dikutip dari Daily Mail.

Aktor Dave Bautista yang memerankan sebagai Hinx di film itu mengatakan, adegan saat kedua mobil itu beraksi di kecepatan tinggi sangat luar biasa.

“Ini merupakan salah satu adegan yang bakal menjadi ikonik. Dua mobil balapan di jalan-jalan Kota Roma. Maksud saya, seberapa sering Anda akan bisa melihat kejadian ini?" tutur Bautista.

Sayang, produsen dan kru tidak mengungkap fitur dan gadget canggih yang dipasangkan di mobil tersebut, selain kursi pelontar dan peluncur roket yang sudah umum ditunjukkan di film-film sebelumnya.

Pihak Aston menyatakan sudah berdiskusi dengan sang sutradara untuk membuat mobil canggih yang bisa mendukung pekerjaan sang agen paling mashur di muka bumi itu. 

Aston memang tampak mengerahkan segala upaya untuk membuat mobil terbaik bagi 007. Salah satu alasannya adalah tahun ini genap 50 tahun kerjasama produsen mobil sport Inggris itu dengan film James Bond.

Menilik ke belakang, aktor Sean Connery sudah menggunakan model DB5 di Goldfinger. Kini di Spectre giliran aktor Daniel Crag yang berkesempatan penggunakan DB10. 

Selain di Italia, pengambilan gambar Spectre juga dilakukan di Austria dan Mexico City.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini