Share

Suzuki Bikin Varian Mesin Diesel untuk Celerio

Mufrod, Okezone · Minggu 03 Mei 2015 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 02 15 1143583 suzuki-bikin-varian-mesin-diesel-untuk-celerio-dE2PlMcqtW.jpg Model Celerio Diesel (foto : Autocarindia)

NEW DELHI - Suzuki Maruti India tengah mempersiapkan peluncuran Celerio bermesin diesel. City car tersebut diperkirakan akan meluncur pada Mei atau Juni 2015. Mesin diesel pada Celerio ini bisa dibilang akab menjadi babak baru bagi produsen berlogo ā€œSā€ itu setelah 63 tahun mereka fokus pada pengembangan mobil bermesin bensin.

Seperti dikutip dari Autocarindia, mesin diesel Celerio memiliki kapasitas 800 cc twin silinder yang mampu menyemburkan tenaga 55 HP dan torsi 150 Nm. Tingkat efisiensi bahan bakar mesin diesel Celerio diklaim mencapai 30 kilometer per liter. Sistem transmisi masih menggunakan manual. Suzuki India sejauh ini belum berencana menghadirkan Celerio diesel bertransmisi otomatis.

Untuk fitur, Celerio diesel juga mengadopsi teknologi keyless entry, kontrol audio steering-mount, airbag di bagian pengemudi, serta rem ABS.

Hingga kini Suzuki Maruti India belum merilis harga untuk Celerio diesel tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini