Share

Range Rover Vogue Milik Pemain AC Milan Dicuri

Anton Suhartono, Okezone · Minggu 03 Mei 2015 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 02 15 1143532 range-rover-vogue-milik-pemain-ac-milan-dicuri-frZqqB44tg.jpg Mobil Range Rover Vogue milik Michael Essien dicuri di kediamannya di Surrey, Inggris (Daily Mail)
LONDON - Mobil Range Rover Vogue milik pemain AC Milan, Michael Essien, dicuri di rumahnya di Cobham, Surrey, Inggris. Mantan pemain Chelsea itu masih memiliki properti di Inggris meski sudah pindah ke Italia sejak Januari 2014.
 
Range Rover Vogue milik pria asal Ghana tersebut bernilai 75 ribu poundsterling atau sekira Rp1,4 miliar.
 

Di hari yang sama, ada dua mobil lain di lingkungan sekitar kediaman Essien yang dicuri, yakni Mercedes Benz dan BMW.

Juru Bicara Kepolisian Surrey, seperti dikutip dari Daily Mail, menyebutkan bahwa pada 7 April pihaknya menerima laporan ada tiga mobil yang dicuri di rumah berbeda di Cobham. Pencurian terjadi pada dini hari.

Polisi masih menyelidiki kasus ini, apalagi pencurian terjadi bukan hanya terhadap mobil, namun juga benda berharga di dalam rumah.

Essien bergabung dengan Chelsea sejak 2005 atau saat klub tersebut masih dipegang Jose Mourinho.

Ia sempat mengantarkan Chelsea merebut trofi Liga Premier, empat Piala FA, dan membela di Liga Champions selama delapan musim.

Setelah sempat dipinjamkan ke Real Madrid, Spanyol, pada musim 2012-2013, pemain berusia 32 tahun itu pindah ke Milan pada 2014 untuk kontrak selama 17 bulan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini