Share

Pengguna Toyota Soluna & Vios Kumpul di Palembang

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 02 Mei 2015 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 02 15 1143390 pengguna-toyota-soluna-vios-dari-seluruh-indonesia-kumpul-di-palembang-bIMPcMQcWA.jpg Pengguna Toyota Soluna & Vios dari Seluruh Indonesia Kumpul di Palembang (TSVC)

JAKARTA - Pengguna sedan Toyota Soluna dan Vios yang tergabung dalam satu komunitas, Toyota Soluna Vios Club (TSVC), baru-baru ini mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) 2015 di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Ini merupakan jamnas pertama kali yang diadakan komunitas tersebut.

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 29 mobil anggota TSVC ikut serta, yakni 15 mobil dari chapter Serang, Tangerang, Bekasi, Bogor, Semarang, dan TSVC Pusat atau Jakarta. Selain itu ikut pula empat mobil dari perwakilan Sumatera yakni Padang, Jambi, dan Lampung, serta 10 mobil dari chapter Palembang sendiri sebagai tuan rumah.

Kegiatan perdana ini mendapat dukungan penuh dari Toyota Astra Motor (TAM). Jamnas TSVC bertujuan sebagai wadah berkumpul dan silaturahim anggota dari seluruh Indonesia.

Untuk memeriahkan acara, panitia mengadakan lomba foto, blog, dan cerita pengalaman di perjalanan menuju Palembang. Lomba tersebut wajib diikuti oleh setiap peserta. Selain itu, kegiatan diisi dengan mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal di Palembang.

Puncak kegiatan Jamnas 2015 bertempat di Kuto Besak Theater Resto. Acara diisi dengan penyerahan piagam penghargaan ke perwakilan setiap chapter TSVC. Pemberian piagam dilakukan oleh Aldinosa Prayogo dan Daniel Qurbani selaku panitia pelaksana Jamnas TSVC 2015 yang disaksikan oleh Frendy Muliatua selaku ketua umum serta Rizky Basworo selaku founder dan ketua umum periode 2008-2013.

Di kesempatan itu juga diresmikan divisi balap “TSVC Racing Team” sebagai wadah bagi member yang mempunyai hobi balap. Di penghujung acara dilakukan ceremony ulang tahun TSVC chapter Palembang keempat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini