Share

Kesal Tak Diberi Rokok, Perempuan Ini Bakar Mobil yang Isi Bensin

Anton Suhartono, Okezone · Jum'at 01 Mei 2015 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 01 15 1143209 kesal-tak-diberi-rokok-perempuan-ini-bakar-mobil-yang-isi-bensin-PzJZ4oZzkQ.jpg Seoran perempuan sulutkan api ke selang bensin karena kesal tak dikasih rokok (ITN)

YERUSALEM - Sebuah video yang menayangkan seorang perempuan menyulutkan api ke bensin yang sedang dialirkan ke mobil di SPBU diunggah ke dunia maya. Peristiwa ini terjadi di sebuah SPBU di Yerusalem pada 28 April 2015.

Rekaman kamera CCTV yang dipublikasikan Kepolisian Israel itu memperlihatkan seorang perempuan yang diperkirakan berusia 30 tahun mendatangi pria pemilik mobil yang sedang mengisi bensin.

Perempuan itu sejenak terlibat percakapan dengan sang pemilik mobil, lalu pergi. Tak lama kemudian, perempuan tersebut kembali mendekat, namun kali ini dia mengeluarkan korek api dan disulutkan ke ujung selang bensin.

Beruntung, sang pria langsung menarik selang bensin dan melemparnya. Meski demikian, api sudah lebih dulu membakar bagian belakang mobil dan lantai SPBU.

"Seorang perempuan mendekati pria saat mengisi bensin ke mobil untuk meminta rokok, namun pria itu menolaknya. Perempuan itu mengeluarkan korek api dari kantongnya dan menyulutkannya ke bensin," ujar juru bicara kepolisian setempat, Mickey Rosenfeld, seperti dikutip dari Telegraph.

Tidak lama setelah itu petugas SPBU langsung memadamkan api menggunakan tabung pemadam. 

Saat kejadian di dalam mobil tersebut terdapat adik dari si pria yang mengisi bensin. Beruntung dalam kejadian ini tidak seorang pun menderita luka. Pelaku pembakaran juga sudah ditahan polisi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini