Share

Suzuki Celerio Bakal Dibanderol Tak Jauh Beda dengan Splash

Mufrod, Okezone · Sabtu 02 Mei 2015 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 01 15 1143183 suzuki-celerio-bakal-dibanderol-tak-jauh-beda-dengan-splash-sGeuokdVqF.jpg Flyer promosi Celirio telah beredar di kalangan sales Suzuki (istimewa)

JAKARTA - Suzuki Celerio diyakini segera meluncur di Indonesia. Hal itu berdasarkan selebaran yang beredar di kalangan wiraniaga atau sales diler Suzuki.

Kehadiran Celerio akan menambah seru persaingan segmen city car di Indonesia. Dengan platform berbeda serta mengusung desain dan teknologi mesin yang baru, Celerio bakal memiliki keunggulan tersendiri.

Lantas berapa harga yang akan ditawarkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk Celerio? Banderol yang akan disematkan PT SIS disinyalir tak akan jauh berbeda dengan Splash.

Dalam selebaran promosi di salah satu diler Suzuki terlihat Celerio untuk tipe transmisi manual dibanderol Rp142 juta dan tipe transmisi otomatis Rp154 juta. Sementara Splash sendiri dibanderol mulai Rp157,5 juta. Itu merupakan harga on the road Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini