Share

Suzuki Celerio Meluncur di Indonesia Akhir Mei?

Mufrod, Okezone · Sabtu 02 Mei 2015 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 01 15 1143126 suzuki-celerio-meluncur-di-indonesia-akhir-mei-wLB3TBgErq.jpg Suzuki Celerio disebut-sebut akan diluncurkan di Indonesia pada Mei atau Juni 2015 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kehadiran Suzuki Celerio sepertinya sudah di depan mata. Sebuah laman sosial media milik seorang penjual (sales) Suzuki menampilkan flyer promosi pemesanan Suzuki Celerio.

Seorang sumber dari diler Suzuki menyebutkan, Celerio diperkirakan akan diluncurkan pada akhir Mei atau Juni. Mobil itu sudah diproduksi di Indonesia.
 
Sebelumnya, Celerio diperkenalkan di pasar automotif Tanah Air di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Dalam keterangannya saat itu, Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebutkan bahwa Celerio akan menggantikan Splash yang telah dihentikan produksinya di India. Seperti diketahui, Splash yang dipasarkan di Indonesia masih diimpor dari negara itu.
 
Sementara itu, PT SIS sendiri belum bisa memastikan kapan tepatnya Celerio akan diluncurkan. Saat dikonfirmasi di sela jumpa pers Jamnas Ertiga Club Indonesia di Gedung Indomobil Jakarta, Kamis 30 April 2015, Public Relations Manager PT Suzuki Indomobil Sales, Dimelza Sharin, mengungkapkan pihaknya memang akan meluncurkan beberapa produk baru dalam dua bulan ke depan.
 
"Dalam waktu dekat ini kami akan meluncurkan beberapa produk terbaru Suzuki, sebelum Bulan Puasa," ungkap Sharin tanpa menyebut model apa saja yang akan diluncurkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini