Share

Modifikasi Honda Brio dan Jazz Berhadiah Rp167 Juta

Nurul Arifin, Okezone · Jum'at 01 Mei 2015 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 30 15 1142790 modifikasi-honda-brio-dan-jazz-berhadiah-rp167-juta-oNhZVCIh0u.JPG Modifikasi Honda Brio dan Jazz Berhadiah Rp167 Juta (Nurul/Okezone)

SURABAYA - Honda Surabaya Center (HSC) menggelar lomba modifikasi Honda Brio dan Honda Jazz. Para modifikator tersebut akan memperebutkan hadiah total Rp167 juta. Kontes modifikasi ini terdiri dari 26 kategori dengan peserta berasal dari Surabaya, Sidoarjo, hingga Jawa Tengah.

General Manager Honda Surabaya Centern Wendy Miharja mengatakan, dua model Honda tersebut identik dengan anak muda. Makanya, tak heran jika peserta kompetisi kebanyakan dari kalangan muda.

"Ajang modifikasi ini selalu ditunggu-tunggu. Para modifikator ini akan memperebutkan gelar The New King of Jazz dan The New King Of Honda Brio. Mereka berkesempatan bertanding di event nasional pada 21-24 Mei di Jakarta," kata Wendy di area Honda Tuning Contest 2015, di Surabaya Town Square (Sutos), kemarin.

Peraih King of Jazz akan menerima uang tunai Rp40 juta. Runner-up 1 akan menerima Rp25 juta, runner-up 2 Rp20 juta. Kemudian King of Brio akan menerima uang tunai Rp20 juta, runner-up 1 mendapat hadiah sebesar Rp15 juta, dan runner-up 2 berhak atas uang tunai Rp7 juta.

Beberapa kategori dalam Honda Tuning Contest ini, di antaranya, The Coolest Interior Design, The Coolest Body Kit, The Coolest in Car Entertaiment, The Coolest Engine, dan The Coolest Cutting Sticker.

"Secara umum aspek penilaian terdiri dari tujuh variabel, di antaranya modifikasi cat, pelek, ban, body kit, interior, eksterior, audio, dan mesin," ujarnya.

Honda Tuning Kontes 2015 sendiri diikuti 39 mobil dan berlangsung dari 30 April sampai 5 Mei 2015. Dari jumlah tersebut sudah terseleksi menjadi 20 mobil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini