Share

Setelah Indonesia, Yamaha Nozza Grande Meluncur di India

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 01 Mei 2015 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 30 15 1142767 setelah-indonesia-yamaha-nozza-grande-meluncur-di-india-EgW5Stsc47.jpg Setelah Indonesia, Yamaha Nozza Grande Meluncur di India (Motorbeam)

NEW DELHI - Dalam waktu dekat Yamaha India akan meluncurkan skuter matik (skutik) terbaru bernama Nozza Grande. Skutik berkapasitas 125 cc ini telah dirancang khusus untuk pasar Asia. Nozza Grande merupakan produk pertama skutik Yamaha yang mengusung mesin berteknologi Blue Core. Motor ini lebih dulu meluncur di Vietnam pada tahun lalu.

Nozza Grande pernah diperkenalkan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Ketika itu YIMM mengungkapkan belum ada rencana untuk meluncurkannya di Tanah Air.

Di pasar India, Nozza Grande akan bersaing dengan model lain di segmen yang sama, seperti Honda Activa 125, Piaggio Vespa, dan Suzuki Access, dan Swish. Demikian sebagaimana dilansir Motorbeam, Jumat (1/5/2015).

Sebelumnya skutik asal pabrikan Jepang itu sudah sering tertangkap sedang melakukan pengujian di India. Namun, seperti apa tampilan dari Nozza Grande, masih menjadi misteri.

Sedikit bocoran, Yamaha menampilan grille motor itu dalam surat undangan peluncuran. Diprediksi model ini mengedepankan konsep funky dan hampir seluruh bodi diberi sentuhan krom. Di bagian dapur pacu menggunakan mesin satu silinder 125 cc berpendingin udara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini