Share

Yamaha Indonesia Segera Luncurkan Motor Terbaru MT-09

Pius Mali, Okezone · Kamis 30 April 2015 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 29 15 1142222 yamaha-indonesia-segera-luncurkan-motor-terbaru-mt-09-szkEF00X8R.jpg Ilustrasi Yamaha MT-09 (Okezone)

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berencana meluncurkan produk sepeda motor sport terbaru, yakni MT-09 dalam waktu dekat.

"Untuk Yamaha MT-09 memang kami sudah rencanakan hadir dan dijual di Tanah Air, rencananya tak lama lagi. Tapi maaf, waktu persisnya saya belum bisa kasih tahu, karena semua dalam tahap persiapan," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM kepada Okezone, kemarin.

Menurut dia, peluncuran masih menunggu waktu dari board of director (BOD) YIMM serta menentukan lokasi yang sesuai.

Saat disinggung soal kompetitor yang juga menghadirkan produk sejenis, ia berkomentar bahwa Yamaha punya cara tersendiri untuk memenuhi keinginan konsumen. Ia juga optimistis produk ini dapat diterima pasar.

"Kalau produsen lain mau menghadirkan beragam model motor sport, Yamaha biasa saja. Semua produsen kan sudah punya cara serta planning masing-masing," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini