Share

Petenis Cantik Caroline Wozniacki Takjub Lihat Jajaran Mobil Porsche

Anton Suhartono, Okezone · Kamis 30 April 2015 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 29 15 1142065 petenis-cantik-caroline-wozniacki-takjub-lihat-jajaran-mobil-porsche-H42FF8PKGU.jpg Caroline Wozniacki takjub melihat mobil di Museum Porsche (Youtube/Porschetennisgp)

STUTTGART - Mantan petenis perempuan nomor satu dunia, Caroline Wozniacki, berkunjung ke Museum Porsche di Stuttgart, Jerman, belum lama ini.

Kunjungan tersebut dilakukan usai kejuaraan Porsche Grand Prix. Di final Wozniacki dikalahkan oleh Angelique Kerber. Kekecewaan atas kekalahannya itu tidak menyurutkan perempuan asal Denmark tersebut menaiki beberapa model sport Porsche.

"Saya selalu tertarik dengan mobil. Jadi, menurut saya, datang ke sini melihat mobil dari semua generasi, menyaksikan bagaimana perubahan dari tahun ke tahun, adalah hal yang menakjubkan,” ujarnya, seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (30/4/2015).

Pemegang juara WTA 22 kali itu juga takjub dengan mobil-mobil yang dipajang di museum, baik jenis mobil balap maupun kendaraan pribadi. Semua diatur sesuai tahunnya. Di museum tersebut puluhan mobil juga disusun di rak bak mainan diecast. Ia juga sempat menaiki mobil balap Porsche model lawas yang masih terawat apik, meski tidak bisa dikendarai.

Setelah berkeliling di museum, perempuan berusia 24 tahun itu duduk di bangku penumpang merasakan salah satu produk Porsche.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini