Share

Tampil Mewah, Porsche Modifikasi Dijual Miliaran Rupiah

Pius Mali, Okezone · Selasa 28 April 2015 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 28 15 1141506 tampil-mewah-porsche-modifikasi-dijual-miliaran-rupiah-Ex05VX50Za.jpg Rumah modifikasi Rusia, Topcar melakukan modifikasi pada SUV Porsche Macan

MOSKOW - Rumah modifikasi Rusia, Topcar, melakukan ubahan pada tampilan dalam dan luar mobil sport utility vehicle (SUV) mewah Porsche Macan. Sektor mesin masih mengandalkan sumber tenaga sesuai standar pabrikan.

Bagian kabin dibuat layaknya sedan mewah. Topcar menggunakan bahan kulit warna coklat untuk melapis jok pengemudi dan penumpang. Paduan panel kayu digunakan untuk mempercantik dasbor, lingkar kemudi, konsol tengah, dan tuas transmisi. Demikian seperti dikutip dari Autoevolution, Selasa (28/4/2015).

Di bagian eksterior, body kit Ursa disematkan pada tubuh Porsche Macan. Cat standar pabrikan diganti warna palladium metallic, yakni persilangan antara warna tembaga dan perak.

Pada beberapa bagian, seperti bumper depan dan belakang, ventilasi udara, roof spoiler, serta pintu dikombinasi dengan bahan serat karbon. Pelek menggunakan ADV1 yang dicat menggunakan warna hitam.

Mobil modifikasi Porsche Macan ini dijual dengan harga USD125 ribu atau sekira Rp1,6 miliar, namun terlebih dahulu harus melakukan pemesanan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini