Share

Toyota Kedapatan Menguji Coba Fortuner Terbaru

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 28 April 2015 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 28 15 1141251 toyota-kedapatan-menguji-coba-fortuner-terbaru-5142wZnovc.jpg Toyota Kedapatan Menguji Coba Fortuner Terbaru (Indianautosblog)

BANGKOK - Bukan kali ini saja Toyota kedapatan sedang melakukan pengujian terhadap Fortuner terbaru. Sebelumnya beredar foto-foto Fortuner saat uji jalan di Australia, India, dan kali ini di Thailand. Seorang pengguna media sosial asal Thailand, MZ Crazy Cars, mengunduh foto yang diyakini sebagai Fortuner ke halaman Facebook-nya.

Dari hasil bidikannya tersebut, jelas terlihat mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) itu sedang berada di jalan raya dengan ditutupi stiker kamuflase di seluruh bodi. Demikian seperti dilansir dari Indianautosblog, Selasa (28/4/2015).

Generasi penerus dari Fortuner ini akan tampil dengan desain baru yang berbeda dari saudara kandungnya yakni Hilux model 2016. Dari foto tersebut tampak jelas ada pembaruan di fasia depan dan lampu utama yang lebih kecil, grille chrome, bumper dengan air intake besar, dan cover fog lamp.

Fortuner terbaru ini diharapkan datang dengan dukungan mesin diesel dan bensin yang lebih efisien bahan bakar. Transmisi manual atau otomatis akan dipasangkan ke mesin tersebut.

Saat ini Toyota dalam tahap akhir pengujian Fortuner terbaru tersebut, dan diperkirakan meluncur pada Juli 2015 di Thailand.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini