Share

Nissan Indonesia Ajak Gamers Jadi Pembalap Profesional

Mufrod, Okezone · Selasa 28 April 2015 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 28 15 1141112 nissan-indonesia-ajak-gamers-jadi-pembalap-profesional-hXK8Cm90S6.jpg Nissan Indonesia Ajak Gamers Jadi Pembalap Profesional (Ilustrasi/Autoevolution)

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan Nissan GT Academy di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Barat, Selasa (28/4/2015).

Nissan GT Academy diselenggarakan untuk mencari bibit para gamers yang akan diberi pelatihan untuk menjadi pembalap profesional.

"Nissan GT Academy merupakan acara kompetisi balap yang diadakan Nissan bekerja sama dengan pihak Sony Play Station. Seluruh peserta nantinya akan diseleksi bertarung dalam games balap yang kemudian kami akan menyaring 20 besar untuk selanjutnya kami didik di dunia balap nyata,” ucap Teddy Irawan, Vice President NMI.

Nissan GT Academy pertama kali diadakan pada 2008 dan telah melahirkan pembalap profesional di ajang motorsport bertaraf internasional.

Program ini akan bersaing dengan Nissan GT Academy Asia, bersama India, Thailand, Filipina, dan Jepang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini