Share

Pilih Ikut GIIAS, Mobil Apa yang Dipamerkan Madza?

Pius Mali, Okezone · Selasa 28 April 2015 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 28 15 1141109 pilih-ikut-giias-mobil-apa-yang-dipamerkan-madza-oE0JhafFVq.jpg New Mazda6 menjadi salah satu produk yang hadir dalam perhelatan GIIAS 2015

JAKARTA - Mazda Motor Indonesia (MMI) secara resmi menyatakan hanya ikut dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten.

"MMI hanya akan ikut di GIIAs karena kendalanya lebih kepada sumber daya. Kami tidak mungkin memecah tim, dan diler, ke dua acara berbeda dalam waktu yang sama. Jadi saat ini, dipakai untuk tetap berkonsentrasi pada satu pameran yang memang diadakan oleh asosiasi (Gaikindo)," ungkap Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manajer PT MMI.

Astrid menambahkan, lokasi yang baru dan dirasa cukup jauh karena berada di pinggiran Ibu Kota tak menjadi masalah karena hal tersebut merupakan penilaian subyektif.

"Pindah tempat bukan yang pertama, dulu dari JCC pindah ke JiExpo orang juga pada mikir bakal rame atau tidak, tapi nyatanya penjualan naik, transaksi tetap tinggi, dan pengunjung yang datang pun tetap banyak. Jauh atau dekat relatif, konsumen yang sering ke BSD pasti bilangnya enak karena jadi dekat, sementara kita yang jarang ke arah sana pasti bilangnya jauh. Saya yakin di manapun pamerannya berada, sepanjang memang didkukung asosiasi, dan anggotanya ikut serta dalam pameran, tentunya konsumen akan juga ikut mencari," lanjutnya.

Saat dikonfirmasi soal produk yang akan diboyong di GIIAS, Astrid menjawab bahwa semua model yang sudah ada dan dijual di Tanah Air semisal Mazda New CX-5, New Mazda6, All-New Mazda2, Mazda8, CX9, serta Biante akan ikut serta.

"Sementara baru itu dulu yang bisa saya konfirmasikan. Untuk model baru atau pun mobil konsep belum bisa dibicarakan lebih jauh, karena kami masih harus melakukan beberapa persiapan," lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini