Share

Baru Meluncur, Mazda CX-5 sudah Laku 100 unit

Pius Mali, Okezone · Selasa 28 April 2015 05:54 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 27 15 1140880 baru-meluncur-mazda-cx-5-sudah-laku-100-unit-pzEQD24cOx.jpg Baru Meluncur, Mazda CX-5 sudah Laku 100 unit (Pius/Okezone)

JAKARTA - Satu minggu sebelum resmi meluncur, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) membuka pemesanan untuk new Mazda CX-5. Berdasarkan data sementara yang dikeluarkan MMI, jumlah pemesanan sudah mencapai sekira 100 unit.

"Terus terang saya belum dapat update terbaru dari teman-teman diler. Sejauh ini kalau secara kolektif nasional, sudah mencapai sekira 100 unit untuk CX -5," ujar Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manajer PT MMI.

Astrid menambahkan untuk produk sedan Mazda6 juga sudah dilakukan pembukaan pesanan.

"Tapi untuk Mazda6 belum ada datanya, sejauh ini baru CX-5 saja," ujarnya.

Saat dikonfirmasi mengenai waktu mobil sampai ke tangan konsumen, Astrid memberi estimasi sekira satu sampai dua bulan setelah dilakukan pemesanan.

"Beberapa unit kendaraan CX-5 sudah ready dan siap dikirim ke konsumen. Tapi untuk tambahannya mesti dilihat konsumennya pesan di diler wilayah mana dan warna apa yang dia pesan, itu juga akan menentukan cepat atau tidaknya mobil sampai ke tangan konsumen," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini