Share

Mercedes Benz Bikin Hotel Berjalan

Mufrod, Okezone · Selasa 28 April 2015 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 27 15 1140877 mercedes-benz-bikin-hotel-berjalan-3lWjCWmEBZ.jpg Mercedes Benz Bikin Hotel Berjalan (Km77)

VITORIA - Beginilah jika MPV mewah lansiran Mercedes Benz, diberi sentuhan modifikasi disektor Interiornya. Seluruh ubahan Mercedes Benz Marco Polo ini dibuat guna meningkatkan kenyamanan bagi para penumpangnya.

Seperti dilansir dari KM77, Selasa (28/4/2015). Marco Polo merupakan kendaraan mewah yang dibangun di Jerman oleh Westfalia. Interior nyaman dengan fasilitas super mewah turut hadir memanjakan para penumpang.

Sebut saja tempat tidur, kompor gas, kulkas kapasitas 40 liter, tangki air, satu set kursi berikut meja, semua menjadi fasilitas tambahan di Mercedes Benz Marcopolo.

Untuk bisa mendapatkan tunggangan super mewah ini, Mercedes Benz Marco Polo, akan dipasarkan dengan harga 52.454 euro atau Rp738 jutaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini