Share

Cuma Satu Varian, Berikut Spesifikasi Sedan Mazda6

Pius Mali, Okezone · Senin 27 April 2015 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 27 15 1140830 cuma-satu-varian-berikut-spesifikasi-sedan-mazda6-bVDtubdXvH.jpg Cuma Satu Varian, Berikut Spesifikasi Sedan Mazda6 (Pius/Okezone)

JAKARTA - Selain menghadirkan new Mazda CX-5, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) juga meluncurkan sedan new Mazda6, Senin (27/4/2015).

"Untuk Mazda6 kami hanya hadirkan satu varian yang tampil dengan beberapa ubahan baik dari segi interior maupun eksterior," ujar Bonar Pakpahan, Product Planning Expert, PT MMI saat peluncuran new Mazda CX-5 dan new Mazda6 di Jakarta.

Mazda6 menggunakan desain bodi khas Mazda, yakni "Kodo-Soul of Motion". Hanya bentuk grille, fog light, penggunaan sistem LED pada lampu utama dan rem, serta pelek alumunium ukuran 19 inci berwarna lebih gelap, menjadi pembeda dengan varian terdahulu.

Interior menunjukkan perbedaan cukup signifikan karena penggunaan kulit warna putih untuk jok, sementara dasbor mengandalkan two tone colour, hitam dan putih.

Terdapat layar LCD 3,5 inci di bagian tengah dasbor untuk menampilkan informasi dari sistem i-ELOOP, sistem i-Stop, dan fungsi i-Activsense. Mazda juga menyematkan tombol Electronic Parking Brake di konsol tengah.

Jantung penggerak Mazda6 menggunakan mesin SkyActiv-G 2,5 Liter yang memiliki konfigurasi 2.488 cc, empat silinder segaris, DOHC, 16 katup. Mesin ini dikombinasi dengan transmisi otomatis enam percepatan Skyactiv Drive.

Mazda6 ditawarkan dengan harga Rp600,7 juta, khusus warna merah dijual dengan harga berbeda, yakni Rp603,7 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini