Share

Mayweather Sudah Membeli 100 Mobil Mewah di Showroom Ini

Pius Mali, Okezone · Selasa 28 April 2015 07:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 27 15 1140822 mayweather-sudah-membeli-100-mobil-mewah-di-showroom-ini-4jTv2enKXL.jpg Mercedes Benz-Maybach S600 koleksi baru Floyd Mayweather (Instagram @floydmayweather)
CALIFORNIA - Petinju profesional Floyd Mayweather Jr dikenal sebagai kolektor mobil mewah. Lantas, bagaimana ia membeli mobil-mobil supermahal itu?
 
Pria berusia 38 tahun itu ternyata memiliki showroom langganan, yakni Towbin Motorcars di Las Vegas, Amerika Serikat.
 
Mayweather merupakan pelanggan tetap Towbin Motorcars sejak beberapa tahun terakhir. Ia sudah membeli sekira 100 unit mobil mewah di showroom tersebut. Uniknya, ia tidak mengenal waktu saat membeli mobil, bahkan dini hari pun ia datang untuk membeli.
 
Para tenaga penjual kerap kerepotan memenuhi keinginan petinju berusia 38 tahun itu. Pasalnya, ia ingin mobilnya langsung dikirim setelah dibeli, seperti membeli kendaraan biasa. Petinju yang akan bertarung melawan Manny Pacquiao alias Pacman itu juga lebih suka membayar secara tunai.
 
"Kami selalu berusaha untuk mengejutkan dia dengan produk mobil baru. Namun, ini tak bisa terjadi pada Mayweather karena ia datang atau memesan mobil apa yang diinginkan. Terkadang mobil tersebut belum ada di sini," jelas Jessica Towbin Mansour, Juru Bicara Towbin Motorcars, seperti dikutip dari Autoevolution.
 
Ia menambahkan, showroom bahkan berencana membeli mesin kasir baru. Hal ini dilakukan untuk melayani Mayweather yang berencana membeli mobil lagi dengan uang cash hasil pertandingannya melawan Pacman pada 2 Mei 2015.
 
Sebagai informasi, petinju yang juga memiliki julukan "The Money" itu sudah memiliki beragam koleksi mobil mahal seperti tiga Bugatti Veyron, Ferrari Enzo, Mercedes Benz-Maybach S600, dan Rolls-Royce.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini