Share

Mazda CX-5 & Mazda6 Terbaru Resmi Hadir di Indonesia

Pius Mali, Okezone · Senin 27 April 2015 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 27 15 1140580 mazda-cx-5-mazda6-terbaru-resmi-hadir-di-indonesia-wiDapOsMAb.jpg Mazda CX-5 & Mazda6 Terbaru Resmi Hadir di Indonesia (Pius/Okezone)

JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) secara resmi meluncurkan dua produk baru di segmen sport utility vehicle (SUV) dengan new CX-5 dan sedan new Mazda6, Senin (27/4/2015).

Acara peluncuran diadakan di Ballroom Hotel Ritz-Carlton, SCBD, Jakarta Selatan.

"Berbagai inovasi baru dari new Mazda CX-5 dan new Mazda6 merupakan perwujudan untuk peningkatan kualitas dan mempertahankan eksistensi brand Mazda bagi pelanggan di seluruh dunia," terang ujar Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Dari penulusuran Okezone, Mazda CX-5 dan Mazda6 mengalami ubahan ringan dari sisi tampilan luar dan dalam.

Kedua produk ini sudah mengadopsi teknologi revolusioner SKYACTIV Technology. Selain itu, CX-5 dan Mazda6 juga mengusung desain Kodo yang merupakan ciri produsen roda empat Jepang itu. 

Mazda CX-5 akan hadir dalam empat varian yakni Sport, Urban, Touring, dan GT. Sementara Mazda6 tetap hadir dengan satu varian.

Sebagai informasi, Mazda CX-5 dan Mazda6 pertama kali dihadirkan untuk konsumen Indonesia pada 2013.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini